• banner 468x60

Jual Cepat Rumah Tanah 2 (SOLO)

Posted by: Wawan wawan

Jual Cepat Rumah Tanah 2 (SOLO)
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam, Tengah Malam Para Juragan

Biasakan Baca dari Awal sampai Akhir

Langsung aja nich Ane mau jual Rumah dan Tanah Ane sendiri ( PRIBADI dan Masing2 Ada serifikatnya Maaf TIDAK DIJUAL TERPISAH ) An.Ane sendiri ( Rumah ) Lokasi di Tengah-Tengah Kota Solo, antara Tanah dan Rumah Bersebelahan ( Jadi Tanahnya Bisa agan Garap Buat Kos2an or apa aja terserah agan )....CATET gan LOKASI SOLO KOTA (Soalnya banyak yg ngaku2 solo gak taunya Solo nya pinggir2 alias bukan solo lagi sebenernya)...Begini Spesifikasinya gan

***** Spesifikasi Rumah *********
- Bangunan Minimalis 2012 ( Ada IMB nya Gan )
- Dua muka ( Depan 2 mobil Belakang 1 Mobil )
- JALAN DIMUKA RUMAH +/- 5 Meter
- Bangunan 1 Lantai
- LT/LB : +/- 160m/100m
- Listrik 2200W
- SHM ASLI HAK MILIK ( An. Ane Sendiri )
- Terdiri dari : 2 KT, 3 KM, Carport,Dapur,Ruang Kel,Ruang Tamu
- Bahan Bangunan Berkualitas ( Sudah Pondasi Bertingkat )
- 1 Dapur Bersih dan 1 dapur Kotor
- Lokasi Sangat2 Strategis :
@ 5 Menit Ke Solo Square (Jalan Kaki)
@ Maks 7 Menit ke Stadion Manahan (Pakai Kendaraan Roda 4)
@ 5 Menit Ke Jl. Raya Slamet Riyadi
@ 5 Menit Ke Stasiun Purwosari
- Kamar mandi : Full Shower dengan 2 kloset duduk dan 1 kloset jongkok
- Keramik (Kombinasi Roman,Granito)
- CAT (Duluxe Weatherseald utk yg bagian luar gan)
- Kusen (Kayu Jati)
- LANGSUNG PEMAKAI gan ( Ane bukan Makelar )
- Tapi Makelar Boleh kok jualin Rumah ane ini....

***** SPESIFIKASI TANAH *******
- Luas Tanah +/- 140 Meter ( Bisa agan buat Kost2an tuh )
- Lokasi Tanah Bersebelahan dengan Rumah ane
- Sertifikat HAK MILIK ( An. Istri Ane )
- Dua Muka ( Jalan Depan bisa 2 mobil belakang hanya 1 Mobil )

@ HARGA Untuk Tanah dan Rumahnya 1.5 M ( Nego )

NB : PASTIKAN BUDGET JURAGAN KURANG LEBIH SESUAI DENGAN HARGA YG ANE TAWARKAN..JANGAN CUMA OMDO ALIAS MNTA DIKIRIM GAMBAR LEWAT BB TRUS GA ADA KELANJUTAN NYA N LANGSUNG DI DELCONT PLEASE SAMA2 SALING MENGHARGAI

For BONUS :
- Kitchen Set ( Terpasang )
- Kompor GAS Tanam ( Terpasang )
- Buffet TV Minimalis ( Terpasang )

Masih Kurang...Ane tambahin ( KHUSUS YANG SERIUS )
- AC PANASONIC dan SHARP SAYONARA PANAS 5 (Masing2 1 unit 1/2 PK)

CP : 081251421782 / PIN :by Request ( Call Only )

GAK USAH SMS PENIPUAN YA GAN ANE SUDAH SANGAT PAHAM DENGAN PENIPUAN ONLINE

Real Estat - Rumah-Apartemen Dijual
Contact:
eMail: azna.8808@gmail.com
Visit My Website:

Iklan Baris terkait:



Banner 120X60